Friday, December 19, 2014

Jumma Mubarak


Alhamdulillah udah Jum'at lagi, hari yang selalu ditunggu karena tinggal sehari  kerja dan hari lahir gue juga sih hehehehe. Basicnya semua hari sama bagusnya tapi seneng aja sama hari Jum'at #keukeuh (*_^))

Apalagi ngantor gak ada boss, berasa banget berkahnya dihari Jum'at. Hari Raya Magabut banget dan seperti biasa jungkir baliknya cuma di dumay disambi kerjaan kantor yang asal lewat, teleponan and sms'an sama #pujaanhati_orang_lain #hihihih,  jadi kelihatannya sibuk padahal mah iya sibuukkk hahahah #apaseehhhh

Nggak tau kenapa ya perasaan kalo hari Jum'at berasa lebih religius aja, bukan berarti hari-hari lain nggak yaaa #jangansalahngartiindeh,  dari malem Kamis dah mulai dengerin murottal dari para pemilik suara malaikat #mashaAllah, menyejukkan hati, sampe settingan music di bebe #bb_getoh diganti sama surat2 Qur'an #niat_taubat #alhamdulillah. Kalo lagi gak verboden #baca_dtgbln biasanya baca sendiri, gak usah denger suara nya yang penting niat ibadahnya #uhukkss.

Waktu masih di Jakarta, Jum'at itu kudu maksi keluar kantor, rame-rame para perempuan rumpi melakukan aktivitas mingguannya, dari yang window shopping sampe yang shopping beneran, heboh riweuh tapi fun. Malemnya biasa deh sama temen-temen deket berkelana dari cafe ke cafe, masa lalu yang sudah berlalu pastinya hehehe.

Well, buat yang besok libur selamat menikmati waktu yang berharga bersama keluarga. Saya tetep kerja demi sesuap recehan modal bikin warung di Jakarta nanti, aamiin.

Semoga teman-temanku semua selalu dalam lincungan ALLAH SWT dan tetap semangat menghadapi hidup ini, caiyooo....

Faisalabad, Musim dingin, Des 2014




No comments:

Post a Comment