Thursday, March 13, 2014

Berdendang


Tampang boleh imut #muji_sendiri_gpp_toohhh tapi tetep aja yah saya sudah berumur jadi lagu2 yang seliweran dikepala lagu tahun jebot, Tetty Kadi penyanyi lawas yang sangat terkenal jaman Ibuku tercinta masih remaja, Ibuku sangat suka banget menyanyi jd pas punya aku beliau suka banget berdendang riang, namanya anak kecil kan otaknya masih fresh jadilah aku hapal lagu2 itu sampai sekarang, salah satunya lagu dibawah ini, bagi yang gak tahu silahkan carilah di dumay dengerin, enak deh apalagi kalau sedang jatuh cinteee #uhukssss

 TANPAMU

Sekuntum bunga indah yang sedang mekar
Selalu merindukan sinar surya
Selalu merindukan jatuhnya embun
Sepertiku yang selalu menunggumu

Tanpamu apa artinya
Tanpamu serasa hampa
Gairah hidup ’kan musnah selamanya
Denganmu aku merasa
Denganmu kasih ’kan nyata
Impian hidup bahagia terbayang nyata (Fine)
Bila ’ku sedang pilu kau menghiburku
Kau buat aku tersenyum kembali
Bila ’ku ingin manja engkau segera
Membelaiku dengan cinta dan kasihmu


Faisalabad - Pakistan

No comments:

Post a Comment